Cara Deposit PKVGames

Layanan express Deposit pembelian Chip melalui POKERMAS99 hanya membutuhkan waktu 3 menit saja dengan 2 cara mudah, pertama dengan mengisi formulir deposit yang telah tersedia di dalam Aplikasi PKV Games dan ke dua dengan konfirmasi langsung ke operator POKERMAS99 melalui chat ataupun telepon via BBM, Whatsapp dan Live Chat.

Saya sertakan juga tata cara deposit yang benar agar anda terhindar dari deposit palsu yang bisa mengakibatkan username PKV Games anda diblokir secara permanen dan tidak bisa mendaftar lagi. Berikut ini panduan cara Deposit PKV Games dengan benar.

Pastikan kamu memiliki username aktif di situs POKERMAS99, jika belum silakan mendaftar sekarang dan untuk panduannya bisa membaca artikel Daftar PKV Games terlebih dahulu. Sebelum anda mengisi formulir maupun konfirmasi deposit langsung ke operator pastikan sudah mentransfer uang ke rekening deposit POKERMAS99, nomor tujuan rekening bisa kamu lihat di menu Setor Dana ataupun minta kepada operator yang bertugas.

Transfer uang ke rekening deposit bisa kamu lakukan dengan beberapa cara perbankan seperti dengan transfer melalui internet banking, mobile banking (sms banking) ataupun Mesin ATM. setelah transaksi transfer uang berhasil jangan lupa simpan bukti transfer berupa screenshoot dari transaksi internet banking atau mobile banking maupun struk mesin ATM.

Kemudian anda bisa langsung konfirmasi ke operator bertugas berupa total uang yang anda transfer dengan detail tujuan bank deposit dan username PKV Games kamu, operator akan segera memproses uang tersebut menjadi Chip PKV Games. Jika anda konfirmasi menggunakan formulir, silakan mengisi formulir dengan data yang benar dan lengap, berikut cara mengisi formulir deposit PKVGames dengan benar


Silakan login PKV Games dengan username kamu lalu klik menu Setor Dana dan akan muncul formulir seperti gambar di atas. Ada 8 kolom yang tersedia tetapi hanya 3 kolom saja yang harus kamu isi, berikut keterangan masing-masing kolom

  • Jumlah (Min 15,000) : isi dengan jumlah uang yang telah kamu transfer
  • Dari – Nama Bank : berisi nama bank atas username terdaftar
  • Dari – Nama Rekening : berisi nama rekening atas username terdaftar
  • Dari – Nomor Rekening : berisi nomor rekening atas username terdaftar
  • Ke – Nama Bank : pilih Nama Bank tujuan deposit yang telah kamu kirim
  • Ke – Nama Rekening : Nama rekening tujuan deposit
  • Ke – Nomor Rekening : Nomor rekening tujuan deposit
  • Keterangan : isi dengan keterangan jika perlu atau boleh dikosongkan saj
Semua kolom terisi dengan benar, klik tombol ok maka akan muncul keterangan deposit anda dan dalam waktu 3 menit akan diproses oleh operator yang bertugas.

silakan klik tombol refresh yang ada di sebelah saldo anda, saldo akan bertambah dan deposit pkvgames telah berhasil diproses, selamat bermain. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk bantu share ke teman-teman agar semua bisa deposit dengan lancar, terima kasih.