Cara Daftar PKV Games

Daftar PKV Games dengan layanan free member bisa anda dapatkan dari situs resmi Agen PKV Games yaitu POKERMAS99 yang menyediakan layanan membership dengan langkah mudah dan cepat. Dengan mendaftar sebagai member, kamu akan diberikan username dan password untuk mengakses semua fitur dan permainan yang terdapat di dalam PKV Games.

Kenapa harus POKERMAS99? banyak situs yang menawarkan layanan daftar akun PKV Games namun ini ada alasan yang tepat yang wajib kamu ketahui. Melalui POKERMAS99 semua akan jauh lebih praktis dengan sistem yang aman melindungi setiap data diri anda sehingga menciptakan rasa nyaman bermain permainan PKV Games.

POKERMAS99 satu-satunya Agen PKV Games yang telah mendukung hampir semua  bank sebagai metode pembayaran pembelian chip Deposit PKV Games dengan proses cepat hanya 3 menit dan Penukaran chip menjadi uang asli Withdraw PKV Games yang diproses online 24 jam setiap hari tanpa batas limit penarikan harian.

Kamu juga bisa menikmati Bonus PKV Games setiap minggu dan juga penawaran terbaik dari program referral untuk mendapatkan uang tambahan tanpa modal. Nilai plus bagi POKERMAS99 adalah pelayanan customer service yang ramah dan sopan 24/7 berarti jam berapa pun anda menghubungi operator siap sedia melayani anda dengan baik.

Bagaimana cara mendaftar menjadi member PKVGames? ada 2 cara mudah, pertama dengan mengisi formulir registrasi yang telah tersedia di situs resmi https://pkms99.info/?ref=PejuangRP15, bagi kamu yang belum pernah mengisi formulir pendaftaran, saya telah menyediakan panduan cara mengisi formulir PKV Games dibawah ini


Ada 11 kolom didalam satu formulir PKVGames yang tiap kolom  harus diisi dengan data yang diminta sesuai dengan keterangan yang tertera di formulir tersebut.

  • Username : isi dengan user id sesuai dengan kamu mau, jika muncul notifikasi “username sudah tidak tersedia” berarti kamu harus cari username yang masih tersedia.
  • Password : isi dengan kata sandi yang cukup kuat, jangan terlalu sederhana karena mudah di bobol, minimal 8 karakter kombinasi angka dan huruf jauh lebih aman.
  • Verifikasi Password : isi sama persis dengan kata sandi di kolom passoword, jika muncul notifikasi “Verifikasi Password harus sama dengan password” itu berarti kata sandi tidak cocok, kamu harus mengisi kata sandi yang sama di kedua kolom tersebut.
  • Nama Lengkap : isi dengan nama lengkap kamu, diperbolehkan menggunakan nama samaran atau nama panggilan.
  • Kontak Nomor : isi dengan nomor handphone aktif yang bisa dihubungi
  • Email : isi dengan email aktif, jika kamu tidak memiliki email silakan isi dengan sembarang email contoh nama_anda@gmail.com
  • Kode Referal : isi dengan kode referal kamu atau kosong kan saja jika tidak ada.
  • Nama Bank : isi dengan bank yang digunakan untuk deposit dan withdraw.
  • Nama Rekening : isi dengan nama pemilik rekening bank.
  • Nomor Rekening : isi dengan nomor rekening yang benar.
  • Kode Validasi : isi sesuai kode angka yang tertera tepat di sebelah kanan kolom ini.
  • Setelah semua kolom terisi dengan benar, silakan cek kembali data-data tersebut dan jika dirasa sudah benar, klik tombol Daftar, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi “Registrasi berhasil, silahkan lanjutkan login”.

Cara kedua mendaftar PKVGames yaitu yang paling mudah dan tidak serepot mengisi formulir diatas dengan menghubungi pusat informasi dan bantuan Agen PKV Games, kamu bisa menghubungi melalui salah satu contact us seperti BBM, Whatsapp ataupun Live Chat kemudian operator akan meminta data diri anda untuk memulai proses registrasi lalu tunggu beberapa saat sampai operator memberikan username dan password PKV Games dan kamu akan dipersilakan melakukan login dan pergantian password.

Demikian artikel ini saya buat, jika bermanfaat silakan bantu share ke teman-teman agar yang lain dapat bergabung bersama-sama bermain PKV Games, Terima kasih.